Zidane Tetap Optimis meski Madrid kalah dari Man City

Americanmetalart.net – Zinedine Zidane menyesalkan hilangnya konsentrasi Real Madrid melawan Manchester City, tetapi bersikeras bahwa pertandingan babak 16 besar Liga Champions masih jauh dari selesai menyusul kekalahan 2-1.

Madrid pingsan di kandang sendiri oleh Pep Guardiola’s City, yang mencetak dua gol dalam lima menit di akhir babak kedua untuk merebut momentum setelah pertandingan pembukaan pada hari Rabu.

Pemenang empat dari enam gelar Liga Champions terakhir, klub raksasa LaLiga Madrid mendapatkan keunggulan 1-0 dari Isco pada satu jam di Santiago Bernabeu.

Tapi Madrid melihat keunggulan mereka hancur ketika Gabriel Jesus menyamakan kedudukan pada menit ke-78 sebelum Kevin De Bruyne menyelesaikan comeback melalui titik penalti lima menit kemudian, dengan kartu merah Sergio Ramos yang terlambat memperparah kesengsaraan Zidane.

Baca Juga : CMD368

“Kami memusnahkan kekalahan, tetapi kami tahu dasi lebih dari 180 menit dan tidak peduli apa pun yang terjadi,” kata pelatih kepala Zidane kepada wartawan. “Bahkan jika kita menang. Kami melakukan kerja keras mencetak gol, dan kemudian dalam 10 menit mereka mencetak dua.”

Kapten Madrid Ramos akan absen saat kembali ke Manchester setelah menjatuhkan Yesus dengan empat menit tersisa dan Zidane mengatakan: “Itu sepakbola. Kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus fokus pada hal positif.

“Dalam hasil seperti itu tidak ada banyak hal positif, kami bermain bagus tetapi selama 10 atau 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana dan menang jika kami ingin melaluinya.”

“Itu adalah kesalahan dan kamu membayar ketika kamu melakukan kesalahan,” lanjut Zidane. “Itu dia. Tapi kesalahan adalah bagian dari sepakbola dan begitulah adanya.

“Kami memberikan segalanya di lapangan, kami kurang 10 menit konsentrasi lebih. Itu adalah pertandingan yang sangat fisik, bahkan dan pada akhirnya kami membayarnya.”

Madrid, yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi City pada 17 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *