Nicky Butt : Akademi Manchester United akan sukses lagi ketika tim pertama memenangkan gelar

Americanmetalart.net – Nicky Butt sangat senang dengan bakat yang datang melalui sistem pemuda Manchester United – tetapi dia tidak akan beristirahat sampai lulusan akademi membantu membuat klub pemenang abadi lagi.

Seorang anggota Kelas 92, mantan gelandang memainkan peran kunci dalam membantu hasil panen saat ini yang melompat dari peringkat pemuda ke tim senior di Old Trafford.
Butt dipromosikan dari kepala akademi menjadi kepala pengembangan tim utama di musim panas dan telah mengawasi banyak bakat asli yang terhubung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.
Namun itu tidak cukup bagi mantan pemain internasional Inggris itu, yang tahu ketinggian yang seharusnya diraih United telah menjadi bagian penting dari banyak keberhasilan Sir Alex Ferguson.

Nicky Butt berkata: “Saya pikir Anda bisa menilai saya dan orang-orang yang berkembang untuk tim utama mudah-mudahan dua atau tiga tahun ketika kami menantang untuk gelar.

Baca Juga : Mesin Slot

“Jika Anda menantang gelar dan mendapatkan pemain di tim utama, saat itulah Anda tahu Anda melakukan pekerjaan yang sulit dipercaya.

“Kami memiliki beberapa anak yang hebat yang masuk ke tim utama sekarang dengan sangat baik.

“Tapi saya pikir puncak gunung dalam pekerjaan saya adalah ketika Man United berada di tempat mereka seharusnya – dan akan kembali – dan kami masih memasukkan pemain ke tim utama. Saat itulah Anda bisa mengatakan kami melakukan yang benar-benar , pekerjaan yang sangat bagus.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik sekarang. Lupakan yang muda, U12, U13, U14, mereka selalu melakukan yang terbaik.

“Tapi saya, Neil Ryan (pelatih U-18) dan Neil Wood (pelatih U-23) dan staf pendukung sekitar itu, ketika kami memasukkan pemain ke tim utama dan kami memenangkan gelar dan sampai ke tahap selanjutnya Liga Champions, maka kami melakukan pekerjaan yang luar biasa. ”

Ed Woodward menggarisbawahi pentingnya akademi bagi investor minggu ini.

Wakil ketua eksekutif juga menyoroti bakat muda yang dibawa di bawah radar – pengecualian adalah Hannibal Mejbri, ditandatangani dari Monako yang berusia 16 tahun pada musim panas dengan biaya yang bisa mencapai £ 9,3 juta.

“Sulit untuk membuatnya di bawah radar ketika kita sudah mengejarnya begitu lama dan dia datang dari klub besar dengan biaya besar, jadi itu tidak mungkin,” kata Butt.

“Tapi Anda ingin membuat orang-orang muda di bawah radar karena, datang dari negara yang berbeda dan mendapatkan label harga di kepala Anda dan datang ke salah satu klub terbesar di dunia, akan ada begitu banyak tekanan di tempat pertama.

“Saya punya anak berusia 16 tahun yang, saya akan membenci tekanan itu di pundak mereka, tetapi mereka memiliki itu dan itu akan bodoh untuk menempatkan mereka di sana terlalu cepat, karena Anda tidak tahu apa yang ada di sekitar sudut. Mereka anak-anak.

“Ada jalan panjang ke tim utama dan gundukan besar dan beberapa akan melakukan apa yang telah dilakukan Mason (Greenwood) atau Marcus (Rashford), beberapa mungkin menggunakan cara Jesse (Lingard) – dipinjamkan lima atau enam kali dan hampir disana.

“Kami memiliki beberapa pemain yang benar-benar bagus yang saya percaya akan bermain untuk Man United. Ketika, saya tidak tahu. Tetapi mereka akan bermain untuk Man United dan, ya, beberapa dari mereka telah dibawa melalui peringkat dari tujuh, delapan , sembilan atau 10. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *