Berperan Sebagai Joker, Joaquin Phoenix Rela Diet

Joker – Trailer resmi film Joker telah di rilis pada bulan April lalu. Perhatian semua tertuju pada pemeran Joker, Joaquin Phoenix. Penampilannya sebagai Joker di anggap sempurna memerankan musuh batman ini. Demi memerankan tokoh ini, Joaquin sampai harus melakukan diet untuk menurunkan berat badannya sebanyak 23 kilogram.

“Hal pertama adalah penurunan berat badan, saya pikir itulah yang saya mulai. Ternyata hal ini mempengaruhi psikologi Anda. Anda mulai merasa gila ketika Anda kehilangan berat badan sebanyak itu dalam waktu yang singkat,” kata Joaquin Phoenix.

Di katakan Joaquin, ia ingin memerankan Ganool Movie Joker versi dari dirinya sendiri. Ia tidak tertarik untuk memerankan Joker versi sebelumnya yang di perankan oleh Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto.

“Bagi saya daya tarik untuk membuat film ini adalah pendekatan karakter dengan cara kami sendiri. Saya tidak merujuk pada sosok masa lalu Joker. Rasanya seperti kreasi kami sendiri, inilah yang paling penting untuk saya,” jelas Joaquin Phoenix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *